Kamis, 03 Oktober 2024

Dampingi Cawagub DKI Jakarta Suswono, Nasdiyanto Ajak Warga Bersatu Dukung RIDO


Jakarta – Anggota Dewan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta Nasdiyanto mendampingi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta periode 2024-2029 Suswono, dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Ahad (29/9/2024).

Nasdiyanto mengatakan, dalam kesempatan tersebut, dirinya dan Suswono berinteraksi dengan warga, berbicara mengenai pentingnya menjaga kebersamaan dan persatuan umat, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan sosial di perkotaan.

“Selain menjadi ajang religi, acara ini juga sebagai momentum konsolidasi pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ridwan Kamil dan Suswono, yang dikenal dengan RIDO,” sebut Nasdiyanto.

Masih menurut Nasdiyanto, konsolidasi ini dilakukan bersama para kader dan simpatisan yang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu mendukung pasangan RIDO guna mewujudkan visi Jakarta Baru, Jakarta Maju yang lebih baik dan berpihak pada kepentingan rakyat.

“Kita ingin terus menjaga semangat persatuan dan bekerja bersama untuk kemajuan Jakarta. Kami optimistis, dengan dukungan warga, pasangan RIDO akan membawa perubahan positif bagi warga Jakarta,” kata Nasdiyanto mengakhiri.

Sumber :