Kamis, 19 April 2018

Hidayat : Milad PKS ke-20 Berbalut Sportifitas



Semarang PKS Jateng Online - Milad Partai Keadilan Sejahtera ke-20 banyak menghadirkan semangat sportifitas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid saat melepas peserta Tour de Jakarta di Kator DPW Partai Keadilan Sejatera (PKS) Jawa Tengah.
"Suasana milad yang bertepatan dengan tahun Politik berupa Pilkada dan persiapan pemilu legislatif maupun pemilu Presiden, kami ingin mengajak semua komponen Bangsa untuk Sportif dalam berpolitik," tegasnya.
Rangkai milad selain Tour De Jakarta yang diikuti 40 Bikers ini, juga ada lari antar negara di Kalimantan, pengibaran bendera di beberapa gunung di Indonesia, gerakan Senam Nusantara, serta jalan sehat di Jakarta. "melalui olahraga kita mengajak berkompetisi dengan sportif, maksimalkan potensi, tanpa harus menjatuhkan apalgi memfitnah yang lain," tegasnya.

Wakil Ketua MPR ini menambahkan Tema Milad PKS ke-20 tahun ini "Ayo Lebih Baik" merupakan ajakan kepada seluruh komponen bangsa, pemerintah Ayo Lebih Baik dalam melayani Warganya, pihak-pihak lain ayo lebih baik memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa, "stop upaya memecah belah bangsa, mari hadirkan kebaikan dalam diri kita, dalam semua aktifitas kita," lanjutnya.

Hidayat dalam kesempatan ini melepas para Bikers didampingi oleh Sekertaris Umum DPW PKS Jawa Tengah Ikhsan Mustofa dan Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said.

Sumber :