Senin, 23 Maret 2015

"Banyak Orang Bilang KMP dalam Dua Bulan Pecah, Pecah Nggak Sekarang? Nggak Pecah!"


Aburizal Bakrie mengatakan Koalisi Merah Putih (KMP) hendak menggulirkan hak angket terhadap pemerintah terkait keputusan Menkum HAM Yasonna Laoly di sengketa PPP dan Golkar. Hak angket itu akan digulirkan pekan ini.
"Serius. Senin (23/3) sudah mulai. Mungkin Rabu (25/3) atau Kamis (26/3), nggak tahu saya digulirkannya kapan. Tapi jelas kan sudah lebih dari dua fraksi, lebih dari 25 orang," kata Ical saat berbincang santai di kediamannya, Jl Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/3/2015).
Ical memastikan KMP kompak dalam pengguliran hak angket ini. Eks Ketua Umum HIPMI ini menepis prediksi pengguliran hak angket ini akan layu sebelum berkembang.
"Sekarang kan banyak orang bilang KMP dalam dua bulan pecah. Pecah nggak sekarang? Nggak pecah. Kenapa nggak pecah? Karena tujuannya itu adalah bernegara. Nggak pecah," tandas Ical menegaskan komitmen KMP.
"Menurut saya nantinya mereka akan mendukung angket ini. Tapi yang jelas kita sekarang sudah punya lebih dari 25 orang, sudah lebih dari 2 fraksi," jawab Ical seperti dikutip Detik. (ri)
Sumber :