Rabu, 15 November 2017

Nur Supriyanto Gantikan Ahmad Syaikhu



Bandung, jabar.pks.id – Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) menerbitkan Surat Keputusn (SK) pengangkatan Nur Supriyanto sebagai pejabat sementara ketua umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, menggantikan Ahmad Syaikhu. 

Penyerahan SK dilakukan oleh Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jawa Barat Tate Qomaruddin. Serah terima ini dilaksanakan pada Sabtu (11/11/2017), di Kantor DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.
“Menunjuk saudara DR. Nur Supriyanto, MM sebagai pejabat sementara ketua umum DPW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat menggantikan saudara H. Ahmad Syaikhu sampai pejabat definitif ditentukan kemudian,” ujar Tate di hadapan pejabat PKS tingkat kota dan kabupaten se-Jawa Barat.
SK pengangkatan Nur, lanjut Tate, ditetapkan di Jakarta pada tanggal 8 November 2017. SK tersebut ditandatangani oleh Presiden PKS M. Sohibul Iman dan Sekjen PKS Mustafa Kamal. Keputusan ini merupakan salah satu usaha untuk membuat PKS menjadi lebih kuat.
“Keputusan ini diambil dalam rangka memperkuat dari berbagai lini. Lini struktur kuat, bagi calon juga kuat,” imbuhnya.
Dalam kesempatan ini, Nur Supriyanto menyatakan akan fokus pada koordinasi struktur PKS di tingkat Jawa Barat. Dia akan melakukan tugas-tugas komunikasi dengan berbagai pihak terkait agenda politik 2018 dan 2019. Sedangkan Ahmad Syaikhu akan fokus pada sosialisasi dirinya untuk pemilihan gubernur Jawa Barat.
“Saya menyikapi amanah ini sebagai ladang amal supaya bisa beramal saleh lebih optimal lagi. Dan saya yakin program besar 2018 dan 2019 akan terasa ringan jika disikapi dengan kebersamaan dan selalu minta pertolongan kepada Allah”, tegas pria berkacamata yang menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Barat ini. (AGW/DLS).
Sumber :
http://pks-jabar.org/nur-supriyanto-gantikan-ahmad-syaikhu/