Kamis, 28 Juni 2018

Oded-Yana Unggul di Hitung Cepat Pilkada Kota Bandung


Bandung -- Berdasarkan hasil hitung cepat Polsight, pasangan Oded M Danial-Yana Mulyana mengungguli Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) dan Yossi Irianto-Aries Supriatna, dalam Pilwalkot Bandung 2018. 

Pasangan Nurul-Ruli mengakui kemenangan Oded, sementara Yossi-Aries masih yakin menang dengan hasil resmi KPU nanti.

Di Hotel Aryaduta, pendukung Oded-Yana telah berkumpul merayakan kemenangan di Pilwalkot Bandung 2018 dan melakukan sujud syukur bersama. Hasil hitung cepat lembaga survei Polsight dengan jumlah suara masuk 92% sekitar pukul 20.00 menempatkan Oded-Yana 51.4%, Yossi-Aries 26.2%, dan Nurul-Ruli 22.4%.

Oded mengatakan, perjalanan 130 hari kampanye yang diperjuangkan seluruh pendukung berujung hasil terbaik. “Alhamdulillaah, takdir Allah telah memberikan yang terbaik untuk kita. Mang Oded dan Kang Yana, dari lubuk hati yang mendalam ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berjuang bersama-sama,” kata Oded.

Namun, kata dia, perjuangan berbenah Bandung belum usai. Ia mengajak seluruh warga Bandung bersama-sama membangun kota dengan kebersamaan.
“Mang Oded sangat yakin tidak ada manusia yang super, Pasti banyak kekurangan-kekurangan. Oleh karena itu, saya meminta kepada seluruh pendukung relawan pasangan Oded-Yana, dan seluruh masyarakat Bandung, sudi kiranya terus mendampingi Mang Oded dan Kang Yana,” tutur Oded.
Yana berterima kasih kepada penyelenggara KPU, kepolisian, jajaran Pemkot Bandung, dan seluruh kandidat yang telah menunjukkan azas kejujuran dalam masa kampanye hingga pemungutan suara.
“Penghormatan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Bandung dan kelompok komunitas yang sudah mendukung pasangan Oded-Yana, walaupun kami masih menunggu keputusan resmi KPU Kota Bandung. Ini merupakan amanah besar ke atas pundak kami,” ujarnya.
Sumber :