Kamis, 10 Oktober 2019

PKS Jateng Solidkan Kader Lewat Kembara


Semarang, PKS Jateng Online - Untuk mensolidkan Kader setelah berakhirnya Pemilu 2019 DPW PKS Jawa Tengah melaksanakan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) yang akan dimulai Sabtu (12/10/19) sampai Minggu (13/10/19).

"Kembara besok berbeda dari Kembara sebelumnya yang biasanya selama tiga hari pelaksanaan. Target kami 600 peserta dari berbagai usia. 

In syaa Allah akan dihadiri oleh Dewan Pembina Korsad Nasional Dr. Abdul Kharis Almasyari dan Dr. Fatah dari BKO DPP", ungkap Amir Darmanto saat ditemui Humas DPW.

Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPW PKS Jawa Tengah mengungkapkan, konsep dari acara tersebut adalah Ceria dan Gembira. Karena pelaksanaannya setelah perjuangan panjang di Pilpres dan Pileg 2019. Acara Kembara tersebut juga bisa sebagai sarana bertemu semua Kader PKS se Jawa Tengah guna melepas kerinduan diantara mereka.

" Meskipun konsepnya seperti itu tetapi tidak menghilangkan tradisi yang ada di Kembara yaitu Survival (bertahan hidup disaat sulit)", tegas pria kelahiran Semarang itu.
Koordinator Relawan PKS Jateng menerangkan acara tersebut melibatkan Kader PKS dari Karesidenan Semarang, Karisedenan Kedu, Karisedanan Pekalongan dan Karesidenan Banyumas. (UP)

Sumber :
http://www.jateng.pks.id/home/detail/3801/PKS-Jateng-Solidkan-Kader-Lewat-Kembara