Rabu, 17 Januari 2024

Terima Kunjungan Warga Beji Depok, Ledia Hanifa Ajak Lebih Cermat Gunakan Hak Pilih pada Pemilu 2024


Jakarta (17/01) — Anggota Komisi X sekaligus Sekretaris Fraksi PKS DPR RI, Ledia Hanifa Amaliah, menerima kunjungan dari Konstituen dari Yayasan Bina Amal Shaleh Depok- Jawa Barat di Ruang Badan Musyawarah DPR RI, Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, pada Rabu (17/01).

Pada kesempatan ini, Konstituen Depok-Jawa Barat Ledia Hanifa yang berjumlah 120 orang tersebut mengunjungi Fraksi PKS DPR RI dalam rangka menyalurkan aspirasi dan memperkaya pengetahuan mengenai lingkup Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Anggota Komisi X DPR RI tersebut juga menyampaikan bahwa pentingnya kita mengetahui bagaimana mekanisme bekerjanya para anggota-anggota DPR RI. Ledia juga mengajak para konstituen agar lebih cermat dalam menggunakan hak pilih menjelang pemilihan umum nanti dengan cara mencari tahu latar belakang kiprah dan latar belakangnya.

“Sebentar lagi menjelang pemilu, harapannya bapak/ibu dapat memilih dengan cermat, dilihat kiprah dan latar belakangnya, apakah calon anggota legislatif yang akan dipilih bapak/ibu apakah memenuhi kriteria dan bisa atau tidak anggota yang dipilih tersebut melaksanakan 3 fungsi DPR tadi (Pengawasan, Penganggaran dan Legislasi) dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Sekretaris Fraksi PKS DPR RI tersebut juga menyinggung kiprah Fraksi PKS yang selalu berkomitmen untuk membela kepentingan rakyat.

“Alhamdulillahnya kami di Fraksi PKS, selalu punya komitment untuk membela kepentingan masyarakat, oleh karena itu mohon doanya bapak/ibu agar kami senantiasa selalu diberikan kesehatan agar bisa lebih memaksimalkan lagi dalam menyuarakan aspirasi bapak/ibu sekalian,” ungkapnya.

Diakhir, Anggota Komisi X DPR RI ini mengungkapkan banyak terima kasih atas kunjungan aspirasi dari Yayasan Bina Amal Shaleh Depok-Jawa Barat tersebut, dan agenda aspirasi ditutup dengan sesi foto bersama.

Sumber :