Rabu, 17 Januari 2024

Kejadian Unik di Flashmob PKS Sleman; Ada Mobil Mogok, Relawan PKS Auto-buka Bengkel


Oleh: Wahtini

Week end yang biasanya diisi family time dan rebahan, beberapa bulan ini berubah penuh kesibukan. Begitu waktu kampanye resmi dijadwalkan, anggota PKS keluar rumah hampir tiap akhir pekan. Menemui warga, mengenalkan partai, caleg dan capres yang didukung PKS. Minggu (14/1) kemarin salah satunya.

Sesuai arahan presiden PKS, Ahmad Syaiku, hari Ahad kemarin jadi Hari Flash Mob versi PKS. Anggota PKS Kapanewon Sleman turun gunung menggelar Flashmob di perempatan Denggung, area Kabupaten Sleman.

Eh, di tengah aksi flash mob PKS, di bangjo dari arah Jogja-Magelang ada sebuah mobil mogok. Para bapak peserta flashmob berinisiatif membantu. Mereka mendorong mobil hingga menepi dengan aman.

Kok ya pas banget, ada Pak Heri, relawan PKS yang sehari-hari bekerja di bengkel ikut barisan flash mob. Langsung dong, sekalian mobil mogok itu dibenerin di lokasi. Alhamdulillah beres. Bapak tua pengendara mobil bisa melanjutkan perjalanan dengan lega.

Terimakasih, Relawan PKS!

Terimakasih PKS sudah menghadirkan kampanye yang aman, tertib, dan sekaligus memberi manfaat di luar materi kampanye. Seger 8ener emang PKS ini!

Sumber :