Senin, 30 Juli 2018

Datangi Kantor PKS, Prabowo Diskusikan Dua Paket Rekomendasi Ulama


Jakarta (30/07) -- Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, dan Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman menerima kedatangan Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Senin (30/07/2018).

Sohibul Iman menuturkan, kedatangan Prabowo untuk mendiskusikan mengenai hasil rekomendasi ijtima ulama yang dilakukan pada Ahad (29/07/2018) lalu.
"Pak Prabowo menyampaikan dua paket Capres Cawapres yang direkomendasikan oleh Ijtima dan tokoh nasional. Terkait dua paket nama tersebut, akan terus dikomunikasikan dengan partai-partai yang terlibat, termasuk dengan kami," tutur Sohibul Iman.
Sohibul juga mengaku, bahwa Partai nomor urut delapan ini mendukung sepenuhnya hasil rekomendasi yang diberikan oleh Ijtima para ulama. Menurutnya, keputusan dua paket pasangan nama capres dan cawapres tersebut dihasilkan dari pertimbangan yang panjang dan matang.
"PKS sikapnya menerima hasil rekomendasi hasil Ijtima ulama, dua paket pasangan tersebut. Kami juga menerima pasangan manapun dari kedua paket yang diputuskan," tambahnya.
Seperti yang diketahui bersama, pada Ahad (29/07/2018) lalu, GNPF Ulama memutuskan hasil rekomendasi Ijtima Ulama yang melahirkan dua paket pasangan Capres dan Cawapres 2019. Pasangan pertama adalah, Prabowo Subianto dengan Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Aljufri. Kedua, Prabowo Subianto dengan Ustadz Abdul Somad.

Sumber :