Selasa, 27 Mei 2014

Anis Matta: 8,4 Juta Suara PKS untuk Prabowo-Hatta !


JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, menyatakan seluruh suara partai yang didapatkan pada Pemilu Legislatif 2014, bakal dilimpahkan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk memenangkan Pilpres 2014. 
"Suara 8,4 juta dari PKS untuk pasangan Prabowo-Hatta. Allahu Akbar !," 
ujar Anis dalam acara konsolidasi nasional PKS untuk Pilpres 2014 dalam memenangkan Prabowo-Hatta, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014).
Disampaikannya, sejak majelis syuro memberikan dukungan ke Prabowo, jajarannya langsung melakukan sosialisasi di tingkat internal.
"Kita deklarasi di DPP, lalu konsolidasi nasional. Pertama jalur perempuan di Cibubur. Di level kaderisasi di Lembang. Di jalur kehumasan di Solo. Dan hari ini di struktur kepemimpinan di DPW se-Indonesia. Ini adalah akhir dari konslidasi yang kita lakukan. Mesin akan bekerja habis," tegasnya.
"Kita dengar dulu, kita ada hati enggak dengan calon ini. Kontak batin. Get the feeling, bicara santai saja. Mereka akan kerja full dalam pilpres," pungkas pria asal Makassar ini. (okezone)