Senin, 25 Januari 2016

Inilah Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah PKS Banten 2015-2020


SERANG (12/10) - Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 PKS Banten memilih sembilan nama pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Banten yang baru di Hotel Ledian, Kota Serang, Ahad (11/10/2015).
‪Dari sembilan nama itu, Muswil ke-4 PKS Banten menetapkan nama Ketua DPW PKS baru. Keputusan terakhir, Muswil memilih Miftahudin yang sebelumnya diamanahi sebagai Wakil Ketua DPW sebagai Ketua DPW PKS Banten periode 2015-2020.
‪Di dalam orasi politiknya Ketua DPW PKS Banten terpilih, Mifathudin mengatakan akan melakukan evaluasi terkait program kepengurusan DPW sebelumnya. Setelah itu, ia bersama pengurus lainnya akan mempertajam program-program DPW PKS Banten lima tahun ke depan melalui Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil).
"Ini merupakan amanah dan tugas yang sangat berat. Tapi, apapun itu, ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan," kata Miftahudin.
‪Miftah menambahkan, dirinya akan segera membentuk kepengurusan dalam waktu seminggu ke depan. "Sesuai arahan DPP PKS, saya akan segera membentuk kepengurusan baru DPW PKS Banten. Mohon doanya, mudah-mudahan PKS Banten bisa lebih berkembang,” ujarnya.
Pada Muswil ke-4 PKS Banten, DPP PKS melalui Bidang Wilayah Dakwah Banten dan Jawa Barat (Wilda Banjabar) mengumumkan dan melantik sembilan nama DPTW PKS Banten. Berikut sembilan nama DPTW PKS Banten periode 2015-2020:

Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW): 
Ketua : Sudarman Ibnu Murtadho
Sekretaris Umum MPW: Najib Hamas
Dewan Syariah Wilayah (DSW) : 
Ketua : Amrozi M. Rais
Sekretaris DSW: Hilmi Fuad
Dewan Pengurus Wilayah (DPW)
Ketua Umum : Miftahudin
Wakil Ketua Umum DPW: Sanuji Pentamarta
Sekretaris Umum DPW: Gembong Rudiansyah Sumedi
Bendahara Umum DPW: Ruhamaben
Ketua Bidang Kaderisasi DPW: Lili Nur Aulia

Sumber :