Sabtu, 22 April 2017

Menyambut Kemenangan Secara Sederhana


Jakarta, jabar.pks.id – Kemenangan Anies-Sandi di putaran ke dua Pilkada DKI terjadi atas pertolongan Allah. 
Untuk itu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengajak masyarakat bersyukur. Ajakan tersebut disampaikannya saat konferensi pers pada Rabu (19/4/2017) di Jakarta.
“Ketika tanggal 23 Desember, setelah melaunching pasangan Anies-Sandi sebagai calon gubernur DKI, jujur, saya memiliki beban pikiran bagaimana petahanan yang posisinya sangat kuat saat itu bisa kita susul. Kalau dihitung effort, ikhtiar, butuh pengorbanan yang sangat luar biasa. Tapi, dalam perjalanannya, Allah memberikan pertolongan kepada kita,” buka Sohibul.
Maka, sudah semestinya, lanjut Sohibul, kegembiraan atas kemenangan ini tidak berlebihan. Kegembiraan itu jangan sampai melampaui batas-batas kewajaran. Kemenangan mesti disikapi secara sederhana.
“InsyaAllah kemenangan ini akan kita raih dan kita bergembira atasnya. Tapi, jangan sampai kegembiraan kita ini melampaui batas, apalagi sampai mengundang pihak lain sebagai provokasi. Insyaallah kita bahagia dengan kerendahan hatiaan kita,” tuturnya.
Sohibul Iman juga mengajak masyarakat tetap merawat kesatuan di Jakarta. Elemen masyarakat yang berbeda pandangan harus tetap dirangkul. Karena Jakarta tidak bisa dibangun hanya oleh segelintir orang.
“Mari kita rangkul teman-teman kita yang tidak memilih Anies Sandi untuk bersama-sama membangun Jakarta, yang maju kotanya bahagia warganya,” tutupnya. (HumasDPPPKS/DLS)
Sumber :