Sabtu, 28 Oktober 2017

Demiz-Syaikhu, Semakin Dekat, Semakin Erat


Bandung, jabar.pks.id – Deddy Mizwar mengunjungi sejumlah tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), usai salat Jumat (27/10/2017), di kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung. 

Demiz, begitu dia biasa disapa, berharap kunjungannya semakin memperkokoh hubungan yang telah terbangun sejak lama.
“Saya dekat secara emosional dengan PKS. Saat pendirian PKS, saya ikut ke mana-mana. PKS ini bukan barang baru. Silaturahmi ini merupakan proses menjemput takdir dengan indah,” buka wakil gubernur Jawa Barat itu.
Dalam berkoalisi, lanjut Demiz, yang terpenting adalah kesamaan tujuan. Antar-partai pendukung dan calon yang akan diusung harus memiliki tujuan yang selaras. Kalau tujuannya tidak sama, maka akan timbul kecewa.
“Bukan yang penting saya dapat partai. Benar gak tujuan partainya? Sanggup gak saya memenuhi keinginan partai tersebut? Kalau tidak, nanti malah saling mengkhianati,” terangnya.

Pada kesempatan ini, Ahmad Syaikhu menegaskan tekadnya untuk berjuang memenangkan pemilihan gubernur mendatang. Bakal calon wakil gubernur yang diusung PKS itu mengungkapkan selama ini dirinya telah berkeliling ke sekitar 20 kota dan kabupaten di Jawa Barat. Dia berharap hasil pergerakannya bisa dilihat di survey mendatang.
“Setelah PKS menetapkan saya sebagai kandidat, tentu saya percaya diri. Dan karena itulah PKS memerintahkan saya untuk berkeliling. Mudah-mudahan hasil survey ke depan semakin bagus hasilnya,” ujarnya.
Demiz terlihat mengobrol santai, sambil sesekali melempar humor, dengan peserta yang hadir. Silaturahmi yang berlangsung sekitar tiga jam ini dihadiri sejumlah tokoh PKS Jawa Barat. 

Tampak hadir Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jawa Barat (Wilda Banjabar) Tate Qomarudin, Wakil DPRD Provinsi Jawa Barat Haris Yuliana, Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Barat Nur Supriyanto, anggota FPKS DPRD Jawa Barat Is Budi Widuri, Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial, Ketua Bidang Polhukam DPW PKS Jawa Barat Sadar Muslihat, dan sejumlah pengurus PKS Jawa Barat. (DLS)

Sumber :