Senin, 05 Maret 2018

PKS Blora Tak Main Main Menangkan Pilgub Jateng


BLORA, PKS JATENG Online - Minggu (04/03) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Blora menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan konsolidasi di gedung serbaguna Nahdhatul Ulama (NU). 

Ketua DPD PKS Blora Santoso Budi Susetyo menyebut PKS Blora tak main main memenangkan Pilgub Jateng 2018.

"PKS Blora tak main main memenangkan Sudirman Said - Ida fauziah di Pilgub Jateng. Seluruh mesin politik kita kerahkan dari tingkat daerah sampai ranting untuk menangkan Pilgub. " ujar Santoso.

Iapun menghimbau semua kader dan simpatisan untuk terus menyosialisasikan Dirman - Ida di akar rumput. Menurutnya mesin politik akan terus dipanasi sejak Pilgub hingga Pemilu 2019.

Sekretaris Umum DPW PKS Jateng Ikhsan Musthofa memaparkan alasan masyarakat Jateng harus memilih Dirman - Ida di Pilgub Jateng. Menurut Ikhsan rekam jejak Sudirman Said berprestasi saat menjabat Menteri ESDM dan rekam jejak akademiknya yang tinggi. Kartu Tani juga akan dihapus oleh Dirman - Ida karena secara teknis merugikan petani.

Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) PKS Blora dilatik dalam agenda Rakerda oleh Ikhsan Musthofa yang juga merupakan TPPD provinsi. Sebanyak 500 kader dan simpatisan PKS Blora hadir dalam agenda ini.

Turut hadir pula Ketua Wilayah Daerah (Wilda) PKS Jatijaya Sutriono, pimpinan partai pengusung,pengurus DPD PKS Blora dan aleg PKS DPRD Kabupaten Blora. PKS Jateng terus melakukan konsolidasi pemenangan Pilgub di 35 kabupaten/kota.

Sumber :