Sabtu, 03 Maret 2018

PKS Tegal Komitmen Menangkan Pilkada Tegal dan Pilgub Jateng


Sabtu (24/02) DPD PKS Tegal menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Karlita Hotel Kota Tegal. 

Dalam acara tersebut ketua DPW PKS jateng Fikri Faqih menegaskan bahwa seluruh elemen partai siap memenangkan Pilwalkot Tegal dan Pilgub Jateng yang akan dilaksanakan tahun 2018.
" Bagi PKS, saat pilihan telah diambil maka seluruh potensi dimaksimalkan. Seluruh elemen partai baik struktur, kader, dan simpatisan harus siap memenangkan. InsyaAlloh kita akan memenangkan Dedy Yon Supriyono-Jumadi di Pilwalkot tegal dan Sudirman Said - Ida Fauziyah di Pilgub Jateng." ujar Fikri.

Dihadapan 300 peserta yang terdiri dari pengurus DPD, DPC, DPRa, hingga koordinator RW/RT Fikri berpesan untuk menyosialisasikan calon-calon usungan PKS kepada keluarga dan masyarakat. Menurutnya pemenangan Dedy-Jumadi dan Dirman - Ida dapat dilakukan dengan basis TPS.

Sementara itu Wakil ketua DPW PKS Ahmadi mengajak kader dan simpatisan PKS untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. " PKS harus bisa menjadi solusi problematika masyarakat. Mari kita optimalkan pelayanan kita kepada masyarakat. " pesan Ahmadi.

Rakerda DPD PKS Tegal ini dihadiri oleh 300 peserta yang terdiri dari pengurus DPD, DPC, DPRa, serta koordinator RW/RT dari 27 kelurahan. Turut hadir pula Aleg PKS DPRD Jateng Rusman, Wakil Ketua DPD PKS Tegal R. Danil Mujib, dan calon Walikota Tegal Deny Yon supriyono.

Sumber :