Kamis, 16 Maret 2023

Bersama Nurul Adha, Tiada Ada Kata Libur dalam Memenangkan Kebaikan di Lombok Barat


Oleh: Nurwa Al-Idris

Ketua Bidang Polhukam DPD PKS Lombok Barat

"Tiada Kata Libur dalam Memenangkan Kebaikan," ini adalah prinsip perjuangan yang selalu digaungkan oleh Politisi Perempuan Lombok Barat, Hj. Nurul Adha, S. Th.I, atau yang akrab disapa oleh masyarakat setempat dengan panggilan Ummi Nurul.

Semangat juang ini, terinternalisasi dalam kepemimpinannya, yang menahkodai DPD PKS Lombok Barat. Hj. Nurul Adha, S.Th.I adalah salah satu dari dua Ketua DPD perempuan yang dimiliki oleh Partai Keadilan Sejahtera se Indonesia. 

Ini adalah sebuah prestasi dan langkah politik yang luar biasa dari Partai Politik yang bernafaskan agama. Di tengah tudingan sebagian orang bahwa perempuan hanya cukup dalam aktivitas privat, sehingga tidak sedikit yang meragukan Partai-partai bernafas keagamaan dalam keberpihakan pada perempuan.

Seperti terlihat hari ini, Ahad, 12 Maret 2023, DPD PKS Lombok Barat kembali menyelenggarakan rapat pleno. Rapat yang biasanya dilaksanakan setiap hari sabtu siang, khusus minggu ini dilaksanakan di hari Ahad. 

Karena Sabtu kemarin Politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Lombok Barat ini harus menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan di tingkat wilayah.

Semangat juang untuk terus berkhidmat kepada masyarakat adalah spirit kemenangan 2024. Sehingga Ketua DPD PKS Lombok Barat bersama jajaran struktur dan Kader selalu detail dan bersungguh-sungguh dalam menyusun agenda-agenda pemenangan. 

Walau hari ini, harusnya menjadi hari istrahat atau hari menikmati kebersamaan bersama keluarga bagi sebagian orang. Tapi tidak demikian bagi para pengurus PKS Lombok Barat.

"Tiada Hari Libur Dalam Memenangkan Kebaikan" kalimat itu seakan "Sihir suci" sehingga mampu menggerakkan dan memudahkan langkah tiap pengurus dan kader, baik untuk menghadiri rapat-rapat maupun dalam program Partai lainnya. yang selalu menjadi penyemangat dalam tiap gerakan.

Dan Ummi Nurul selaku Nahkoda, selalu terdepan dalam memberikan contoh dan memulai kebaikan-kebaikan, baik dalam ruang rapat maupun di ruang masyarakat.

Dan rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Lombok Barat Ummi Nurul Adha ini, diikuti oleh hampir semua ketua bidang. Rapat kali ini merupakan bagian dari rapat-rapat sebelumnya, rapat dalam rangka menyusun strategis pemenangan 2024.

Kemenangan PKS Lombok Barat adalah sebuah harapan baru bagi masyarakat, karena sesuai visi partai yang Rahmatan Lil'aalamiin, Partai ini bertujuan untuk bekerja sepenuh hati dalam melayani rakyat. 

Kehadiran para Anggota Dewan PKS di tengah-tengah masyarakat saat ini, sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Oleh karena itu, kehadiran dalam jumlah yang lebih banyak lagi, sangat diharapkan oleh masyarakat saat ini.

Dan untuk menjawab itu semua, DPD PKS Lombok Barat sangat intens dan serius dalam menyusun agenda-agenda pemenangan karena kemenangan PKS adalah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lombok Barat.

Selain itu, DPD PKS Lombok Barat sesuai arahan dan amanah Presiden PKS, juga akan terus mengupayakan dan berjuang untuk kemenangan Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia. Melalui Program-program PKS menyapa, yang menjadi program nasional dalam rangka mengenalkan PKS Partai nomor 8 dengan warna khas putih orengs.

PKS Menang, Pak Anies Presiden, Bersama Melayani Rakyat, bukan hanya selogan tapi visi mulia dari perjuangan politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di seluruh Indonesia.

Sumber :