Kamis, 13 April 2023

Serius Hadapi Pemilu 2024, PKS DKI Lakukan Pemberkasan BCAD Lebih Awal


Jakarta – Pemberkasan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) dari Partai Keadilan Sejahtera wilayah DKI Jakarta dilaksanakan terpusat di kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta, Ahad (2/4/2023), ini membuktikan bahwa PKS serius menghadapi Pemilu Legislatif 2024.

Hal ini diungkapkan Ketua (Dewan Pengurus Wilayah) DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin disela-sela pemberkasan BCAD DPR dan DPR RI bagian akhir di RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (4/4/2023).

“Kami serius dalam pemenuhan quota dan juga pemberkasan lebih awal, Alhamdulillah sampai saat ini sudah hampir 100%,” jelas Khoirudin yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Bukti keseriusan ini nampak dari kehadiran sejumlah tokoh diantaranya, Wakil Ketua Majelis Syura yang juga Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Anggota DPR RI Anis Byarwati dan juga Mardani Ali Sera, serta ratusan BCAD DPR dan DPRD lainnya.

“Semua mengikuti prosesnya, baik kesehatan, psikometrik dan juga sesi foto, para tokoh PKS ini memberikan keteladanan,” katanya.

“Belum lagi para Anggota DPRD DKI dan juga Pimpinan DPD PKS se-Jakarta yang menjadi BCAD, semua mengikuti prosesnya dengan baik dan penuh kesabaran, terlebih ini dilaksanakan di bulan suci Ramadan,” tambah Khoirudin.

Khoirudin berharap, dengan keseriusan yang ditunjukan oleh seluruh BCAD ini, semoga terus terbawa hingga menghadirkan kemenangan.

“Keyakinan dengan konsep dan rencana yang terukur, teratur dan terstruktur, semoga Allah mewujudkan kemenangan nantinya,” harap Khoirudin.

DPW PKS DKI Jakarta dalam pelaksanaan pemberkasan BCAD ini bekerjasama dengan beberapa lembaga pemerintahan diantaranya RSKD Duren Sawit, Polda Metro Jaya dan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, dan membantu bagi para BCAD yang akan bertarung di daerah pemilihan luar DKI Jakarta untuk penyelesaian pemberkasannya.

Sumber :