Jumat, 09 Februari 2024

PKS Gelar Isra Mi’raj dan Doa Bersama untuk Kemenangan Dakwah 2024



Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj 1445 H dan Doa Bersama untuk Kemenangan Da’wah 2024 di Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2024) malam.

Acara ini dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Dewan Syariah Pusat KH Muslih Abdul Karim, Ketua Bidang Pembinaan Keumatan dan Dakwah DPP PKS KH Ali Akhmadi beserta jajaran.

Ketua Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah DPP PKS, KH. Ali Akhmadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara tersebut adalah malam bermunajat kepada Allah SWT sekaligus memperingati Isra Mi’raj, peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan kemudian ke langit.

"Makanya tema yang diangkat peringatan Isra Mi’raj dan Doa Bersama untuk Kemenangan Da’wah untuk Kemenangan PKS. Itulah kemudian yang menjadi latar belakang DPP menyelenggarakan Isra Mi’raj kali ini mengambil model tema dzikir kemenangan, mengambil kekhusyukan," kata Ali Akhmadi.

Ali Akhmadi juga mengajak para anggota dan simpatisan PKS untuk berdoa agar Allah SWT memberikan kemenangan untuk PKS dalam pemilu 2024.

"Kita berdoa agar Allah beri kemenangan untuk PKS, mari kita tingkatkan ibadah perbanyak dzikir. Kita berharap PKS bisa menjadi partai pemenang dan bisa membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara," ujarnya.

Acara peringatan Isra Mi’raj dan Doa Bersama untuk Kemenangan Da’wah 2024 ini juga diisi dengan tausiyah dan dzikir yang dipimpin oleh Ketua Dewan Syariah Pusat KH. Muslih Abdul Karim.

Sumber :