Senin, 10 Juni 2013

Usung Kader Sendiri, PKS Siap Perang di Pilkada Subang


Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Subang resmi mengusung calon Bupati dari internal partainya dalam Pemilukada Kabupaten Subang, 8 September mendatang. 
PKS Subang resmi mendeklarasikan pencalonan Ketua DPD PKS Subang, Agus Masykur Rosyadi, sekaligus mempertegas bahwa PKS satu-satunya partai yang secara resmi memunculkan calon Bupati.
Deklarasi pencalonan Agus sebagai cabub Subang tersebut dilaksanakan dalam apel siaga kader PKS dalam pemenangan Pilkada Subang dan Pemilihan Legislatif, Ahad (9/6) di Wisma Karya, Jl. Ade Irma Suryani, Subang Jawa Barat.
Menurut tim pemenangan Pilkada PKS Subang, Deddy Dediyana, partainya sudah mengantongi nama yang bakal dijadikan partner Agus nanti. “Secara umum kita tinggal deklarasi saja. Dan hari ini, kita apel siaga dan ikrar untuk kemenangan pada Pilkada, juga pada Pemilu legislatif,” kata Deddy.
Sementara itu terkait pasangan yang akan mendampingi Agus Masykur Rosyadi, Deddy masih enggan membocorkan ke publik. 
“Kita pastikan sudah ada, tapi saat ini belum saatnya kita publish. Tunggulah besok lusa insya Allah kita akan deklarasi pasangan dan koalisi,” kata pria yang juga sebagai sekretaris Umum DPD PKS Subang ini.
Dalam agenda apel siaga pemenangan ini diikuti oleh ratusan kader PKS Subang dan dipimpin langsung Ketua Tim Pemenangan Pilkada (TPPD) Sugianto dan sekretaris DPD PKS Deddy Dediyana. [DP/TintaHijau]

Sumber :