Senin, 06 Oktober 2014

KMP Panik !


Hadapi momentum di Gedung Dewan hari ini, ternyata Kubu KMP - Koalisi Moncong Putih panik. Koalisi Moncong Putih yang selama ini menyebut diri Koalisi Indonesia Hebat, memang semakin hebat berbohongnya. Kebohongan terbaru adalah pernyataan Pramono Anung.
Juru Bicara Prabowo Subianto, Andre Rosiade, mengatakan pemilihan Ketua MPR pernah dilakukan melalui voting. Hal itu dikatakan Andre untuk membantah pernyataan politikus senior PDI P Pramono Anung.
"Pernyataan Pramono Anung yang menyatakan ketua MPR tidak pernah dipilih melalui voting, saya rasa beliau melupakan sejarah. Karena pada 2004 waktu perebutan Ketua MPR antara Koalisi Kebangsaan dan Koalisi Kerakyatan juga melalui mekanisme voting," kata Andre, pagi ini, 6 Oktober 2014.
Saat itu, lanjut Andre, PDI P mengirimkan wakilnya untuk menjadi pemimpin MPR. Dia menyebut pernyataan Pramono, adalah bentuk kepanikan Koalisi Indonesia Hebat (KIH).
"Jadi salah kalau Mas Pram menyatakan bahwa tidak pernah pemilihan Ketua MPR melalui voting," ucapnya.
Dia meyakini kubu Koalisi Merah Putih (KMP) akan mendapatkan kursi pemimpin MPR, setelah sebelumnya berhasil memperoleh kursi Ketua DPR.
Pasalnya, partai-partai politik pendukung Prabowo Subianto tersebut dalam keadaan solid.
"Kami pertegas di sini adalah bukan soal menang atau kalah untuk KMP berkuasa di parlemen. Jadi, KIH tidak perlu cemas KMP memimpin parlemen," terangnya.
Menurutnya, KMP akan mendukung Jokowi-JK jika bekerja sesuai dengan janji-janji kampanye, yakni mewujudkan kebijakan pro-rakyat.
"Saya rasa itu komunikasi yang tidak elok dan juga menunjukkan kepanikan. Dan teman-teman PDIP yang gagap dalam komunikasi politik," pungkasnya. (fs)
Sumber :