Selasa, 28 Juli 2015

Idris-Pradi Optimis Menangkan Pilkada Depok


Pasangan Calon Walikota Depok Idris Abdul Shomad dan Calon Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna optimis akan memenangkan pertarungan dalam Pilkada Depok 9 Desember mendatang. 
Pasangan yang diusung dari PKS dan Gerindra ini dirasa pas karena kombinasi antara tua dan muda serta mengerti permasalahan Kota Depok yang sesungguhnya.
Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Kota Depok yang juga Wakil Ketua DPRD saat melepas keberangkatan pasangan Idris Pradi untuk mendaftar di KPUD Depok, Senin (27/7).
"Pak Idris sudah lima tahun menjabat Wakil Walikota Depok sehingga punya pengalaman dan paham permasalahan Kota Depok dan cara mengatasinya, Pradi juga sudah sepuluh tahun menjabat sebagai Ketua Partai Gerindra Kota Depok sehingga paham tentang Kota Depok. Maka saya optimis masyakat Kota Depok akan menjatuhkan pilihannya pada pasangan Idris-Pradi. Jadi meskipun saat ini pasangan ini baru didukung PKS dan Gerindra namun kita optimis akan menang," kata Supariyono.
Supariyono juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PKS dan Partai Gerindra untuk bersilaturahim dengan semua elemen masyarakat termasuk para pendukung partai-partai di luar PKS dan Gerindra.
Hal senada disampaikan anggota DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra Kota Depok yang juga Wakil Ketua DPRD Yeti Wulandari yang menyatakan optimis pasangan tersebut akan memenangkan Pilkada Depok. "Walau hanya dua pasangan yang maju kami tetap optimis mampu meraih kemenangan," ujarnya.
Sumber :