Rabu, 15 Juli 2015

Ridwan Kamil: Uni Fahira Idris Sosok Yang Baik

 
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku mengenal baik sosok Fahira Idris, perempuan yang digosipkan bakal menjadi calon pasangannya di Pilgub DKI 2017 mendatang. 
"Saya kenal, orang baik. Sering ngobrol bareng tiga atau empat kali," kata Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, Senin 13 Juli 2015.
Ridwan Kamil punya panggilan akrab untuk Fahira Idris. Dia memanggil putri sulung Fahmi Idris, eks Menteri Perindustrian ini dengan sebutan Uni. Panggilan ini untuk kakak perempuan di Sumatera Barat. 
"Uni Fahira ini orang baik yang punya nilai-nilai yang dia yakini dan kami saling mendukung," akunya.
Dalam beberapa kali pertemuannya dengan Senator dari DKI ini, Ridwan Kamil membantah kalau ada perbincangan ihwal pencalonan menjadi pasangan calon pemimpin ibu kota. 
"Saya cuma bicara, jangan terlalu melebar," tegasnya.
"Saya lagi konsen kerja di Bandung. Saya enggak nyaman. Banyak yang mengira saya sudah melakukan proses ini (pencalonan), padahal saya tidak melakukan apa-apa," tutur Kang Emil seperti dilansir beberapa media.
Sumber :