Senin, 27 Juli 2015

PKS Ajukan Kader Terbaik Untuk Bangka Barat


Siapapun yang pernah berkunjung ke Kabupaten Bangka Barat Provinsi kepulauan Bangka Belitung, tentu akan merasakan perbedaan yang cukup signifikan khususnya pada pembangunan infra strukturnya. 
Kini jalan-jalan di hampir seluruh ruas di Bangka barat tampak mulus dan lebih lebar jika di bandingkan dengan lima atau sepuluh tahun yang lalu. 
Pun pembangunan sentra public service juga mengalami peningkatan, seperti puskesmas yang memadai termasuk Rumah Sakit Daerah Bangka Barat “Sejiran Setason”. 
Majunya pembangunan di Bangka Barat tak lain adalah kerjasama yang baik antara eksekutif, legislatif , yudikatif dan tentunya semua komponen masyarakat di Kabupaten Bangka Barat. 
Pemimpinnya adalah Bupati yaitu Ustadz Zuhri Syazali, Lc. MA. Dari tangan dingin Bupati Bangka Barat inilah berbagai capaian pembangunan dan prestasi di Kabupaten yang secara geografis berdekatan dengan Sumatra Selatan ini. 
Termasuk dengan predikat WTP dari laporan hasil pemeriksaan BPK, mungkin banyak masyarakat yang belum mengetahui, bahwa Bangka barat adalah satu – satunya kabupaten se-Babel yang mendapat predikat tersebut. 
Ust. Zuhri Syazali yang merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Babel ini pada Pemilukada 2015 akan kembali maju sebagai bakal calon kepala daerah kabupaten Bangka Barat periode 2015 – 2020. 
Uniknya, pada momentum pemilukada yang akan digelar akhir tahun 2015 nanti, ustad Zuhri akan berbapasangan dengan Kader PKS juga, yaitu Syaiful Fakah, S.PdI ,alumnus Gontor yang pada saat ini merupakan anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat. 
Jika pasangan ini berhasil memenangi pertarungan Pemilukada 2015, maka kabupaten Bangka barat akan menjadi satu satunya daerah yang kepala daerah dan wakilnya dari PKS dan ketua DPRD nya PKS. 
Dalam rilisnya, ketua Bidang Humas DPW PKS Babel, Rio Setiady, ST menyampaikan, “pasangan Ust Zuhri – Syaiful Fakah siap bertarung pada pemilukada Bangka Barat 2015, dengan berkaca pada hasil pemilu legislatf 2014 lalu, dimana PKS menjadi partai pemenang di Bangka Barat, dengan lima kursi anggota legislatif dan jatah ketua DPRD Bangka Barat yang juga kader PKS, Hendra Kurniadi, SE. 
Ini adalah indikator kepercayaan masyarakat Bangka Barat terhadap kepemimpinan kader Partai Keadilan Sejahtera, kepemimpinan Ust Zuhri yang telah berjalan selama 5 tahun Alhamdulillah telah dirasakan manfaatnya oleh masyakat khsusnya masyarakat Bangka barat, dan pasangan Ust Zuhri – Syaiful Fakah siap melanjutkan lima tahun kedepan agar pembangunan dapat berkesinambungan”, pungkas Rio. 
Sumber :