Sabtu, 20 Februari 2016

Aher: Pengusaha Harus Jadi Pengusaha Mabrur


Bandung (18/2) -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) hadir dalam acara rapat pimpinan provinsi (rapimprov) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Barat dan peresmian Menara Kadin Jawa Barat, Kamis (18/02).

Acara ini dihadiri pula oleh Ketua Umum Kadin Indonesia, anggota DPD RI, Ketua Umum Kadin Jawa Barat.
Dalam sambutannya Aher mengungkapkan pengusaha memiliki berbagi keistimewaan karena mereka merupankan sosok manusia yang bisa menyelesaikan masalah pribadi dan juga orang lain ketika dia membuka dunia usaha sehingga terubukalah lapangan pekerjaan.
"Pengusaha itu punya keistimewaan dia adalah sosok manusia yang bisa menyelesaikan masalah pribadinya untuk kelangsungan hidup pribadi dan keluarganya dan pada saat bersamaan bisa menyelesaikan masalah orang lain. Ketika dia membuka usaha kemudian terbuka lapangan kerja baru," katanya.
Menurut Aher, pengusaha harus menjadi pengusaha yang baik dalam artian pengusaha yang bisa membantu dan memperhatikan orang lain, bisa dalam hal membantu masyarakat kecil, membiayai masyarakat kecil, menyekolahkan masyarakat kecil, dan juga bisa berarti membentuk pengusaha baru yang jangan takut jadi pesaing, jadi harus bersinergi dengan pengusaha lamanya.
"Nanti kita bentuk mereka jadi pengusaha baru dan menjadi pengusaha yang bersinergi dengan pengusaha lamanya. Jangan takut jadi pesaing," ujar Aher.
Aher berharap menara yang baru diresmikan ini dapat dipergunakan untuk menelorkan berbagai keputusan strategis Kadin.
Sumber :




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar