Senin, 22 Februari 2016

Airin Hadir di Rakorda PKS Tangsel, Jazuli: Kami Siap Bekerjasama dengan Seluruh Elemen

 
Serpong (22/2) – Ketua Fraksi PKS DPR RI Banten III Jazuli Juwaini bersama dengan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Tangerang Selatan, Minggu (21/2).

Kehadiran Walikota Tangsel ini sekaligus menegaskan bahwa PKS siap bersinergi dengan seluruh elemen penting dalam upaya untuk membangun Tangsel yang lebih baik.
"Kami siap bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat Tangsel untuk membangun kota kita tercinta ini. Kader PKS harus menjadi bagian pembangunan kota Tangsel," kata Jazuli.
Selaku pejabat negara, Airin pun menyambut hal tersebut dengan tangan terbuka. Bahkan, dirinya mengaku siap bekerjasama dengan PKS membangun Tangsel.
"Visi kami di pilkada lalu adalah membangun Kota Tangsel yang cerdas, berkualitas, dan berdaya saing dengan basis teknologi. PKS adalah bagian penting dari visi ini," kata Airin.
Ketua DPD PKS Tangsel Agus Winarjo menuturkan Rakorda ini membahas agenda persiapan Pemilihan Gubernur Banten 2017, program rekrutmen, peningkatan jumlah kader, pemenangan pemilihan kepala daerah, dan peningkatan jumlah pengusaha.
Sumber :