Senin, 19 Desember 2016

300 Kader Baru PKS Siap Tebar Kebaikan di Blora



Blora, PKS Jateng Online - Untuk menebarkan kebaikan di Indonesia, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan pelantikan kader baru. 
Tidak kurang 300 kader baru PKS Kabupaten Blora, Ahad (18/12/2016) resmi dilantik.
Sekretaris Umum DPW PKS Jateng Ikhsan Mustofa dalam sambutanya menyatakan bahwa palantikan yang telah diucapakan adalah untuk menebarkan kebaikan serta mewujudkan masyarakat sejahtera dan bermartabat bersama Partai Keadilan Sejahtera.
"Maka jangan pernah terlepas dari pelantikan hari ini, dan akhirnya kita berpangku tangan, karena sejatinya tujuan kita menjadi kader PKS adalah untuk menebar kebaikan bersama - sama," kata anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Tengah dapil 3 itu di gedung aula Rumah Makan Mr Green Blora.
Ia menambahkan dalam rangka untuk menebarkan kebaikan dan mewujudkan masyarakat sejahtera dan bermartabat maka yang harus dilakukan adalah memperbaiki diri terus menerus.
"Perlu diketahui selain mempunyai potensi baik kita juga mempuyai potensi buruk, dan selain ada ruh kita juga punya yang disebut sebagai syahwat, pertarungan ruh dan syahwat selalu tidak pernah berhenti, tinggal dominasinya tinggian yang mana, jika tinggian ruh kita menjadi orang yang mulia, tetapi jika tinggian syahwat kita menjadi orang yang hina" terang Ikhsan.
Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo mengatakan, pelantikan ini untuk memperkuat eksistensi dan pengokohan soliditas kader.
"Tujuan dari pelantikan ini, lebih memantapkan kader untuk berperan aktif dalam berkhidmat untuk rakyat artinya membersamai, mendampingi dan membantu masyarakat untuk memberikan solusi atas permasalahan yang ada" katanya. 
Lebih lanjut ia mengatakan, PKS adalah partai yang dinamis, setiap kader selalu meningkatkan kualitas dan kapasitas diri lalu memaksimalkan potensi yang ada untuk melayani masyarakat.
Turut hadir dalam pelantikan kader baru PKS Blora Anggota Dewan Fraksi PKS DPR RI Sutriyono, ratusan kader, dan pengurus DPD PKS Kabupaten Blora.
Sumber :