Senin, 26 Desember 2016

PKS Siap Layani Kebutuhan Masyarakat Depok




Depok, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, menggelar apel siaga duta PKS Depok yang berlangsung pada hari Minggu (18/12). 
Kegiatan ini dihadiri seluruh duta dari berbagai bidang pelayanan masyarakat, sekaligus di acara ini dilakukan pelantikan dan penyerahan surat tugas kepada masing-masing duta PKS Depok.
"Hari ini, kita kumpulkan semua duta Khidmat PKS se-Kota Depok yang sudah ditetapkan dan ditunjuk nama-namanya, duta PKS ini sebagai bentuk penegasan PKS hadir untuk melayani masyarakat," ujar Sekretaris Umum DPD PKS Kota Depok, Yusufsyah Putra dalam sambutan acara mewakili Ketua DPD PKS Depok yang saat itu belum tiba di tempat acara.
Acara diawali dengan motivasi yang disampaikan oleh seorang motivator handal, Reza M.Syarif. "Pentingnya fokus masing-masing bidang tiap duta Khidmat PKS kepada chemistry dalam diri, agar setiap duta khidmat cinta kepada tugasnya, ucap motivator yang akrab disapa Gus Reza tersebut.
Acara dilanjutkan dengan Pelantikan Duta khidmat PKS yang dipimpin oleh Ketua DPD PKS Depok, Hafid Nasir. Duta khidmat PKS akan bergerak di tengah-tengah masyarakat. Bekerja melayani masyarakat serta turut mensukseskan agenda pembangunan.
Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Depok, T.Farida Rachmayanti hadir juga dalam acara ini menyampaikan dalam wawancara,"Kita mendorong para duta untuk dapat memberikan solusi sesuai dengan kapasitas mereka. Kalau yang berlatar belakang kesehatan mungkin bisa berbagi ilmunya. Yang berlatar belakang entrepreneur bisa berpartisipasi dalam upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat."
"Para pengurus partai, seperti ketua dewan pengurus cabang adalah duta khidmat." tambah anggota DPRD Depok yang akrab disapa Bu Opi.
Sumber :