Senin, 01 Januari 2018

Kader Dapil IX Diminta Fokus Menangkan Pilwakot Tegal


Tegal, PKS Jateng Online - Mengawali tahun 2018 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) panaskan mesin partai dengan mengadakan apel siaga pemilihan kepala daerah kota Tegal dan pemilihan umum 2019 mendatang. 

Sedikitnya 600 kader PKS kota Tegal dan sekitarnya siap menangkan H Amirudin, Lc dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Tegal bulan juni mendatang. Senin (01/01/2018).

Hadir sebagai inspektur apel siaga, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah KH Kamal Fauzi meminta kepada seluruh kader PKS di kota Tegal dan sekitarnya khususnya dari daerah pemilihan (Dapil) IX untuk fokus memenangkan pilwakot bulan juli mendatang.
" Struktur DPW PKS Jateng menugaskan kepada H Amirudin untuk berbuat yang terbaik bagi kota Tegal. Oleh karena itu, sebagai bentuk dukungan kepada Amirudin, kita harus fokus dan bersiap," jelas Kamal saat menyampaikan amanat apel siaga di GOR Wisanggeni kota Tegal.
Mengingat perjalanan yang ditempuh untuk memenangkan H Amirudin masih panjang. Oleh karena itu Kamal menjelaskan bahwa dibutuhkan fisik dan mental yang kuat untuk melalui perjuangan tersebut.
" Berbagai komunikasi masih dilakukan, belum tahu kedepan akan seperti apa. Tetapi gambaran itu sudah semakin jelas. Kader harus kuat, karena dibutuhkan energi yang besar dari fisik maupun mental. Siap...?" tanya Kamal kepada seluruh kader yang hadir dan disambut dengan mantap. "Siaap ...!"
Ketua DPD PKS Kota Tegal sekaligus calon yang akan disusung oleh PKS H Amirudin menjelaskan bahwa Apel Siaga yang dilakukan oleh PKS adalah bukti untuk memenangkan pilwakot Tegal 2018 mendatang.
" Apel Siaga ini menunjukan bahwa mesin politik kami telah siap menghadapi pilwakot mendatang. Kami telah siapkan sampai dengan tingkat kelurahan. kita siap dan solid." terangnya.
Turut serta dalam apel siaga pemenangan pilwakot Tegal wakil ketua komisi X DPR RI Dr H Abdul Fikri Faqih, Wakil walikota Salatiga Muh Haris, Wakil Ketua DPW PKS Jateng H Ahmadi, Ketua DPD PKS Kab Tegal Arif Budiono, Ketua DPD PKS Brebes Abdullah Syafa'at. 

Sumber :