Senin, 06 Mei 2019

Fikri : Jangan ada kesombongan sedikitpun di hati kita.


Semarang- PKS Jateng Online- DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menggelar tarhib Ramadhan pada Ahad (5/5) di kantor DPW PKS Jawa tengah, Jl. Kelud Utara No.46, Petompon, Semarang.

Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Jateng, Abdul Fikri Faqih menjelaskan bahwa capaian PKS pada Pemilu kali ini adalah Karunia Allah yang Maha Besar. 

Kenaikan dari 6,9 % hingga mencapai insya Alloh 9 % adalah kebesaran Allah SWT. Jangan sampai kita merasa ini semua adalah hasil dari usaha kita. Ini adalah kehendak Allah SWT. Sehingga ini yang harus kita syukuri bersama. 

Karena, kita tidak pernah tahu usaha siapa yang paling berkontribusi pada kemenangan, doa siapa yang dikabulkan oleh Allah SWT. Melalui bulan Ramadhan ini, seharusnya kita bersyukur dan menyambut Ramadhan ini dengan membersihkan diri. Jangan ada kesombongan sedikitpun di hati kita.

Tarhib kali ini juga dihadiri oleh Dewan Syariah Pusat Partai Keadilan Sejahtera, Ustadz Arwani Amin. Dalam Taujihnya ia mengingatkan kepada hadirin, bahwa "Do'a muslim kepada saudaranya tanpa sepengetahuan saudaranya, akan menghadirkan kebahagiaan bagi yang berdoa, karena malaikat mengaminkan untuknya juga. 

Oleh karenanya mari antar sesama caleg, saling mendoakan satu sama lain, tanpa sepengetahuannya. Kita doakan agar dimudahkan urusannya, dilindungi keluarganya, diberkahi hidupnya"

Sumber :