Senin, 06 Mei 2019

Fikri : Prediksi PKS Jateng sumbang 8 kursi DPR-RI


Semarang- Ketua DPW PKS Jawa Tengah Abdul Fikri Faqih mengucapkan terimakasih yang sangat banyak kepada kader, simpatisan, keluarga kader, caleg hingga saksi yang telah berjuang untuk PKS. 
“Prediksi saat ini, Jawa Tengah mendapatkan 8 kursi untuk DPR RI. Ini hadiah terbaik untuk Milad PKS ke 21 ini”
Menurut Koordinator tabulasi data DPW PKS Jateng, “Kami meng-collect data berdasarkan input form c1 dilapangan. Sehingga tidak bisa secepat Quick Count. 

Terlebih di beberapa kabupaten, terdapat berbagai kendala terkait c1. Walaupun belum genap 100 persen data yang masuk, prediksi sudah bisa dilakukan. 

Hanya saja, nama belum bisa ditentukan dengan pasti. Karena di beberapa tempat terdapat selisih suara yang cukup tipis di antara beberapa caleg. Sedangkan untuk provinsi, datanya masih harus disesuaikan karena perbedaan dapil.” Ujar Ramadhan

Fikri menambahkan, hingga hari ini menghimbau seluruh kader dan simpatisan ikut mem-Back-Up, perjuangan saksi di tingkat PPK. Situasi saat ini, semua sangat kelelahan dengan perjuangan panjang sejak di TPS. 

Masyarakatpun seharusnya juga ikut memberikan kontrol kepada Penyelenggara Pemilu. Agar hasil yang didapat real sesuai dengan pilihan masyarakat. Namun, kontrol seharusnya dilakukan dengan santun dan bijaksana.

Sumber :