Sabtu, 18 April 2020

RSUD Pasar Minggu Apresiasi Bantuan APD dari Hidayat Nur Wahid

Jakarta (18/4) – Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jakarta II Hidayat Nur Wahid memberikan bantuan untuk para tenaga kesehatan di RS rujukan COVID-19, yaitu RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2020).

Bantuan yang diberikan tersebut berupa 133 Baju Hazmat, 100 sarung Tangan, 1 box masker N95, 5 box masker sensi dan 3 set APD lengkap.

Bantuan tersebut diserahkan melalui perwakilan Dedi Supriadi (Anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS) kepada Kepala Bagian Pelayanan Medis RSUD Pasar Minggu, dr. Dwian Andika.
“Kita tahu bahwa jumlah pasien COVID-19 ini jumlahnya terus bertambah dari hari ke hari. Dan ini merupakan masa yang berat buat seluruh masyarakat Indonesia.
Dan kita tahu bahwa tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam pemberantasan pandemik virus ini,” jelas Dedi.
Menurut Dedi, bantuan tersebut sekaligus sebagai bukti ikhtiar PKS dalam Berkhidmat kepada Umat yang dilakukan seluruh anggota dewan di seluruh Indonesia. 
“Semoga kita bisa harapkan wabah bisa berlalu dan kita memasuki Ramadhan ini dengan hilangnya wabah dan tenang menikmati hari seperti kemarin di mana kita bisa bekerja kembali dengan normal,” harap Dedi.
Dalam kesempatan tersebut, RSUD Pasar Minggu mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Hidayat Nur Wahid dan PKS secara keseluruhan. 
“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi kami semuanya serta memberikan juga kesembuhan bagi pasien yang telah berobat di RSUD ini,” ujar dr. Dwian.
Sumber :