Sabtu, 03 Agustus 2013

"Ramadhan Bulan Cinta", PKS Sumut Tebar Cinta Bersama Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim


Medan - Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar berbagai kegiatan diberbagai tempat, tidak hanya di Indonesia tapi juga sampai ke berbagai negara yang dikemas dalam tema “Ramadhan Bulan Cinta”. 
Kegiatan-kegiatan tersebut tentunya juga tidak terlepas dari pesan-pesan cinta .
Jumat (3/8), PKS Sumatera Utara menggelar acara berbuka puasa bersama anak yatim dan tokoh masyarakat. Hadir juga Ketua DPW PKS Sumut Muhammad Hafez, Lc, MA beserta jajarannya.
Ahmad Ilyas selaku ketua panitia menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan sebagai upaya PKS untuk menebar cinta dan kepedulian ketengah masyarakat.
“Kegiatan ini upaya kami untuk menebar cinta dan kepedulian ketengah-tengah masyarakat, maka kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan setiap bulan Ramadhan tiba. Tapi tidak hanya dibulan Ramadhan, acara-acara silaturahim seperti ini juga selalu dilaksanakan diluar Ramadhan”. Jelas Ilyas di kantor DPW PKS Sumut jalan Kenanga Raya, Medan.
Buka puasa bersama kali ini dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim, bantuan untuk kenaziran masjid, dan bantuan pendidikan untuk anak-anak. (hnc)
Sumber :