Jumat, 27 Desember 2019

Bentuk Tanda Cinta, PKS Jateng Kunjungi PKS Bali


Semarang, PKS Jateng Online - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah mengadakan perjalanan dengan tajuk “Muhibbah silaturahmi ukhuwah untuk DPW PKS Bali. 

Ketua DPW PKS Jawa Tengah Fikri Faqih menjelaskan bahwa kunjungan langsung struktur PKS Jateng ke Bali merupakan sarana untuk memperkuat soliditas antar pengurus partai dakwah.ini.
“Kita berharap dengan muhibbah ini , kita mampu untuk menguatkan soliditas struktur PKS.Jateng dan PKS Bali. Kita mendengar bahwa teman teman PKS di Bali sedang berjuang menghadirkan kembali barisan dakwah, Ini salah satu tanda cinta kita PKS Jateng untuk PKS Bali,” ujar Fikri yang juga membersamai beserta rombongan ke Bali.
Sebanyak 40 kader yang ikut dalam rombongan DPW PKS Jateng berangkat dari kantor DPW PKS Jateng menggunakan armada bis. Rombongan dijadwalkan akan sampai di Bali untuk bisa menghadiri acara peresmian Gedung DPW PKS Bali.

Fikri menjelaskan bahwa.acara muhibbah ini dirasa penting, sebab ini merupakan wujud suka cita dalam berukhuwah. Sehingga kader PKS perlu untuk mengeratkan silaturahmi antar kader, termasuk untuk DPW PKS Bali.
“Semoga perjalanan muhibbah ini selamat sampai tujuan, sehingga bisa berjumpa dengan saudara saudara kita, kader PKS di Bali.” Lanjut Fikri.
Beberapa pengurus PKS Jateng nampak hadir ikut serta dalam rombongan seperti Sekretaris Umum DPW PKS Jateng Sri Praptono, serta jajaran Ketua Bidang DPW PKS Jateng. Nantinya akan ada rombongan yang bergabung di tengah perjalanan menuju Bali melalui via Darat. 

Sumber :