Sabtu, 28 November 2020

Pemprov DKI Terus Cetak Prestasi, Wakil Ketua DPRD: Saya Bangga Dengan Gubernur Anies


Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali dinobatkan sebagai Pemda berkualifikasi informatif oleh Komisi Informasi Pusat (KIP) Republik Indonesia. Momen istimewa itu dibagikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui laman Facebook pribadinya yang sontak menjadi perbincangan hangat oleh warganet.

Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi pun turut memberikan apresiasinya atas pencapaian Pemprov DKI ini.

“Saya bangga dengan Gubernur Anies. Berbagai penghargaan diterima oleh Pemprov DKI Jakarta,” ujar Suhaimi saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJakarta, Kamis (26/11/2020).

Menurut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, penghargaan ini menunjukkan kerja nyata dan sistem pengeloaan pemerintahan yang on the track.Penghargaan yang selama ini diterima Pemprov DKI Jakarta diketahui tidak hanya berasal dari nasional, namun juga Internasional.

Salah satunya DKI Jakarta meraih penghargaan bergengsi kelas dunia yakni Sustainable Transport Award (STA) 2021.

“Kita doakan agar terus berkarya, terus istiqomah, terus inovasi dan tentunya sinergi dan rendah hati,” pungkas Suhaimi.

Sumber :