Selasa, 30 Mei 2023

Hadiri BIMTEK PKS Se-Jatijaya, Quatly dampingi KEMENDAGRI RI

Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah Quatly Alkatiri 
menghadiri Bimtek PKS Se-Jatijaya di Hotel Grand Mercure 
Yogyakarta, Senin (15/5/2023).


Program yang mengumpulkan anggota DPRD PKS Se-Jatijaya ini berlangsung penuh khidmat. Dalam sambutanya, Fikri Faqih yang juga wakil ketua Komisi IX DPR RI berharap setiap kader PKS terus mengemban amanah yang dititipkan oleh rakyat.

“PKS adalah partai yang setia mengemban amanah rakyat. Meskipun PEMILU semakin dekat tetapi, setiap kader harus menuntaskan amanah di tengah persiapan PEMILU” tuturnya.

Acara ini juga menghadirkan pemateri-pemateri yang handal dibidangnya. Salah satunya Budi Antoro selaku analis kebijakan ahli utama Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Dalam pemaparanya, beliau didampingi Quatly Alkatiri (Politisi PKS Dapil VII/Surakarta,Sukoharjo,Klaten).

Selaku moderator acara, Quatly berharap setiap kader PKS dapat Memahami Sumber-sumber Pendapatan APBD yang Berasal dari APBN dan Sumber-sumber Lain yang Sah. Di tengah maraknya kasus korupsi yang menjerat para tokoh publik.

“Tema ini penting bagi para legislator PKS mengingat maraknya kasus korupsi di negeri ini”, ucap Quatly. Beliau juga mengharapkan kader PKS sukses menyiapkan proses pendaftaran PEMILU untuk menatap target PKS di 2024 nanti. 

“Tentunya saya berharap acara ini menambah manfaat kepada kader PKS khususnya kader yang mendaftarkan dirinya sebagai CALEG di 2024 nanti. Semoga proses administrasinya berjalan lancar”, tutupnya.

Sumber :