Sabtu, 27 Mei 2023

Hadiri Puncak Miladi PKS Ke 21, Khoirudin: Optimis Siap Menangkan Pemilu Legislatif DKI Jakarta



Jakarta – Hadir dalam perayaan Puncak Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ke 21, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin, optimis akan meraih kemenangan pada Pemilu dan Pilpres 2024 untuk kemajuan Jakarta. Hal tersebut diungkapkan Khoirudin dalam sambutannya, Sabtu (20/5/2023) di Istora Senayan, Jakarta.

“Kabar gembira buat kita semua lembaga survei Indonesia (LSI) telah mensurvei nasional pada Januari 2022 , di antaranya memotret Jakarta sebelum Anis Baswedan diumumkan jadi calon presiden oleh PKS dengan responden 1.200. Hasilnya PKS memperoleh 38,2 persen,” jelas Khoirudin mengutip hasil survei LSI.

“Kita jangan berbangga karena ini baru survei dan dengan pertanyaannya kalau pemilu dilakukan hari ini,” tuturnya mengingatkan para kader yang hadir. Sekarang kita lanjutkan kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja keras kita,” lanjut politisi putera Betawi ini.

Khoirudin yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengingatkan, untuk keberhasilan kemenangan ada dua hal yang harus dilakukan, yaitu berdoa dan bekerja sampai ambang batas karena kemenangan itu milik Allah swt.

Ambang batas itu adalah sampai badan kita tak mampu lagi, sampai demam sampai sakit. Bekerja terus menyapa, program dilaksanakan. Program PKS Menyapa merupakan program paling efektif yang sedang dilanjutkan.

“Mari bersama kita songsong kemenangan. Kita buktikan perolehan yang terbaik dari hasil survei di Jakarta pada Februari 2024,” imbau Khoirudin diiringi takbir.

Pada akhir sambutannya, Khoirudin mengatakan,”Dan dengan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, PKS akan hantarkan Anis Baswedan menjadi pemimpin nasional sebagaimana yang pernah PKS lakukan dengan mengusungnya menjadi gubernur DKI Jakarta tahun 2017,” tegasnya.

“Namun menang pilkada, menang gubernur DKI Jakarta tapi tidak diiringi kemenangan legeslatif maka perjalanan perolehan itu pincang. Karena pemerintah itu adalah legislatif dan eksekutif. Kalau eksekutif menang, gubernur menang harusnya legeslatif menang sehingga seluruh program Gubernur didukung oleh legislatif, ” jelas Khoirudin.

“Maka idealnya bila ke depan Pak Anies menang di Pilpres maka PKS harus menang untuk memajukan Jakarta,” harap Khoirudin mengakhiri.

Turut hadir dalam acara Puncak Milad PKS ke 21 ini Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syura yang juga Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi, Ketua BPW Banjar DPP PKS Achmad Ru’yat, Pengurus DPP PKS beserta jajarannya, para Anggota Legislatif DPR RI dan DPRD, jajartan Pengurus DPW dan DPD PKS se Banjabar, Tokoh Nasional Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, Wakil Ketua DPR RI Ahmad Basarah, dan para bakal calon anggota dewan PKS

Tema Milad PKS ke 21 yang mengusung semangat perubahan untuk persatuan yang di selingi hiburan bernuansa kebangsaan ini dibanjiri oleh ribuan peserta kader dan simpatisan yang memadati Istora Senayan dan mengikuti acara hingga selesai.

Sumber :