Selasa, 23 Mei 2023

Hadiri Puncak Milad di Senayan, PKS Jateng Siap All Out Menangkan PKS!

Rombongan PKS Jawa Tengah pada puncak milad PKS ke-21 
di Istora Senayan, Jakarta, (20/05) // FOTO : Antonsgrt

JAKARTA, PKS Jateng Online – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah Muhammad Afif menyatakan, PKS Jateng siap all out menangkan PKS dan Anis Bswedan di Jawa Tengah.

“Sesuai arahan Presiden PKS, kami dari Jawa Tengah siap all out, kami optimis menang di Jawa Tengah.” Ujar Afif.

Pernyataan ini disampaikan pada gelaran puncak milad PKS ke-21 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, (20/052023). Afif juga menambahkan, di usia 21 tahun ini, PKS di usia remaja, seharusnya memiliki semangat juang dan militansi yang kuat. Harapan kami pada pemilu tahun 2024 bisa meraih target 15% .
"Mudah-mudahan di hari ulang tahun ini PKS menunjukkan kejayaannya, para calegnya sukses dan capres- cawapres yang di usung PKS di menangkan oleh Allah sehingga PKS diberi amanah memimpin negara ini kuat bersama rakyat, selalu berpihak dan memperjuangkan aspirasi rakyat." Ucapnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Semarang ini menyatakan, momen puncak milad ini menjadi momen yang menyenangkan dan membahagiakan karena kami bisa bertemu dengan para tokoh pendiri PKS, pengurus, anggota dan simpatisan PKS se-Indonesia.

“Hari ini menjadi momen yang menyenangkan dan membahagiakan karena kami bisa bertemu dengan para tokoh pendiri PKS, Pengurus, Anggota dan simpatisan PKS se-Indonesia.” Kata Afif.

Afif menjelaskan, para tokoh pendiri PKS memberikan inspirasi tentang kesungguhan, kesemangatan, keseriusan dalam mengelola partai ini hingga usia ke-21 tahun.

“Pendiri PKS benar-benar memberikan inspirasi tentang kesungguhan, kesemangatan, keseriusan dalam mengelola partai ini hingga sampai berusia 21 tahun,para-kadernya tetap solid dan bersemangat untuk memperjuangkan PKS ini untuk meraih kemenangan” terangnya.

Momen Milad ke-21 PKS ini sungguh istimewa karena merupakan milad terakhir sebelum kontestasi politik 2024.

Pada momen yang sama, Presiden PKS Ahmad Syaikhu memastikan seluruh mesin politik PKS mulai dari struktur, anggota dan simpatisan PKS siap totalitas memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

Syaikhu menyebut, semangat Koalisi Perubahan untuk Persatuan dengan mengusung Anies Baswedan sebagai Bacapres adalah bagian dari semangat PKS untuk mewujudkan cita-cita nasional bangsa sebagaimana termaktub dalam UUD 1945.

"PKS akan terus membangun optimisme untuk melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa dalam melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial," ujar dia.

Salah satu bagian dari optimisme tersebut adalah berperan serta melahirkan kepemimpinan nasional yang baru. Semangat melahirkan kepemimpinan nasional ini dibentuk dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan bersama Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

"Serta para relawan dan seluruh rakyat Indonesia dalam satu barisan untuk mendukung penuh Saudara Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Semoga Allah SWT takdirkan Pak Anies bisa menjadi Presiden Republik Indonesia, Aamiin," tegasnya.

Dalam puncak perayaan Milad 21 PKS, dihadiri oleh bacapres yang di dukung PKS Anis Baswedan, beberapa tokoh nasional, serta perwakilan dari koalisi perubahan untuk persatuan, seluruh unsur pimpinan dan pengurus DPP PKS, dan juga sekitar 15.000 anggota dan simpatisan PKS se DKI Jakarta dan perwakilan dari seluruh Indonesia.

Sumber :