Kamis, 11 Mei 2023

Usung Tema Serba 8, PKS Lebih Awal Daftarkan BCAD Ke KPUD DKI


Jakarta – Mengusung tema serba 8 (delapan), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta lebih awal mendaftarkan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD)-nya ke KPU Provinsi DKI Jakarta, di Salemba, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2023).

Ketua DPW PKS DKI Jakarta mengatakan, angka serba 8 yang dimaksud adalah, PKS yang saat ini bernomor urut 8, mendaftarkan BCAD ke KPUD DKI diwakili oleh 8 orang pengurus DPW, pada tanggal 8 Mei, pukul 8 lewat 8 menit.

“Alhamdulillah, simbol serba 8 ini menjadi penyemangat PKS untuk memenangkan kompetisi pada Pemilu 2024 yang akan datang, karena kami datang pertama,” katanya semangat.

Khoirudin yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini, mengapresiasi KPU Provinsi DKI Jakarta yang telah menerima dengan baik dan penuh kehangatan, ditambah lagi dalam proses pemeriksaan berkas, ada pantun-pantun jenaka yang disampaikan dari salah satu rombongan, KH Muhammad Thamrin.

“Terima kasih para Komisioner KPUD DKI Jakarta dan jajarannya atas pelayanannya menerima kami, semoga pemilu 2024 yang akan datang lancar, berlangsung Luber dan Jurdil, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil,” ucapnya.

“Alhamdulillah, 106 BCAD dari PKS, semua berkasnya diterima dalam kondisi lengkap dan memenuhi syarat,” tandasnya.

Rombongan PKS yang hadir di KPUD DKI Jakarta, dipimpin Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin, didampingi Sekretaris Abdul Aziz, Bendahara Noerhadi, Wakil Sekretaris M. Arif Sefullah, Sekretaris MPW M. Taufik Zoelkifli, Ketua Bidang Pembangunan Keumatan KH. Muhammad Thamrin, Ketua Bidang Polhukam Fauzi Alvianto dan Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial Nurlaila. Turut mendampingi Ketua BP3 Abuzar Alghifari dan Ketua Bidang Humas Zakaria Maulana Alif.

Sumber :