Kamis, 27 Juli 2023

Kunker ke Polres Tabalong, Habib Aboe Ajak Tingkatkan Silaturahmi dan Sinergi



Tabalong (27/07) — Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PKS Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan 1 Habib Aboe Bakar Al Habsyi melakukan kunjungan kerja di Polres Tabalong sebagai salah satu mitra kerja Komisi III, Kamis (27/07/2023).

Kedatangan Habib Aboe ke kantor Polres Tabalong disambut hangat oleh Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian. Habib Aboe yang juga Sekjen DPP PKS menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan adalah untuk memperat tali silaturahim dan memperkuat sinergitas selaku mitra kerja strategis Komisi III DPR RI.

“Kedatangan kami bertujuan untuk menguatkan hubungan baik dan tentunya menjadi penting dalam proses kolaborasi di masa mendatang,” ujar Sekjen DPP PKS ini.

Selain itu juga Habib Aboe mendengarkan saran masukan untuk upaya menyerap aspirasi dari Polres Tabalong. Obrolan hangat inipun berlangsung di Lobby Tantya Sudhirajati Polres Tabalong.

Hadir menemani kunjungan kali ini yaitu, Staff Ahli yang juga Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS Moh Rozaq, Ketua DPD PKS kabupaten Tabalong yang juga Anggota DPRD kabupaten Tabalong Fraksi PKS Sumiati.

Sumber :

https://fraksi.pks.id/2023/07/28/kunker-ke-polres-tabalong-habib-aboe-ajak-tingkatkan-silaturahmi-dan-sinergi/