Kamis, 13 Juli 2023

Diah Nurwitasari Berikan Motivasi dan Arahan Politik pada Perempuan di Dapil


Kabupaten Bandung (14/07) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Diah Nurwitasari menghadiri konsolidasi Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat di ruang rapat Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat.

Selain sebagai ajang silaturahim acara yang menghadirkan Ketua dan Sekretaris BPKK dari seluruh Kota Kabupaten di Jawa Barat ini merupakan Rapat Kordinasi Pemenangan Pemilu 2024 yang dipimpin langsung oleh Siti Muntamah Oded, Ketua BPKK DPW PKS Jawa Barat yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Diah Nurwitasari sebagai Wakil Ketua BPKK DPP PKS diundang dalam kapasitasnya sebagai Anggota DPR RI perempuan dari PKS, memberikan arahan sekaligus berbagi pengalaman kampanye di dapil dan perjuangan di senayan.

“Ikhlaskan niat dalam setiap langkah perjuangan, agar kita ditolong dan dimudahkan oleh Allah SWT. Agar kita tidak mudah baperan, dan banyak berperan.” Ungkap Diah Nurwitasari kepada peserta yang kebanyakan dari mereka adalah caleg perempuan di daerahnya masing-masing.

Diah pun memuji dan memotivasi mereka, para anggota perempuan PKS yang sudah bersedia menjadi caleg dikala yang lain menolak tugas berat itu.

“Pada umumnya, kader PKS tidak mau jadi caleg karena tugasnya berat dan biayanya tidak sedikit. oleh karena itulah jika ada anggota perempuan PKS yang bersedia jadi caleg padahal kondisi ekonominya pas-pasan. 

Dia itulah yang sangat layak kita bantu, karena hakikatnya dia sudah bersedia menanggung beban berat yang orang lain tidak mau memikulnya.” Tandas perempuan asli Bandung ini yang menghabiskan 9 tahun hidupnya untuk studi di Jerman.

“Semangati dia, bantu dengan tenaga, dengan dana, serta do’akan dia untuk kelancaran dan keberkahan urusannya.” Pesan Diah, menutup pemaparannya dalam acara konsolidasi tersebut.

Sumber :