Kamis, 27 Juli 2023

Reses di Babelan, Syaikhu Ajak Jajaka Nusantara Pimpinan Damin Sada Berperan Aktif Majukan Bangsa


Kabupaten Bekasi (27/07) — Dialog terjadi antara Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Ahmad Syaikhu dan Jajaka Nusantara. Peristiwa tersebut terjadi saat reses Syaikhu di Babelan, Kabupaten Bekasi.

Jajaka Nusantara adalah organisasi yang dipimpin oleh Tokoh Masyarakat Bekasi Damin Sada. Dalam acara itu, banyak hal yang didiskusikan. Di antaranya tentang pentingnya organisasi kemasyarakatan (ormas) untuk berperan aktif dalam membangun bangsa dan negara.

Menurut Syaikhu, rakyat harus peduli dengan kemajuan negerinya. Dan itu menjadi salah satu peran yang harus diambil oleh Ormas Jajaka Nusantara.

“Kita harus mengambil peran untuk kemajuan negeri tercinta,” kata Syaikhu.

Presiden PKS itu melanjutkan, sekecil apapun kita harus memberikan kontribusi. Apalagi Jajaka Nusantara ini memiliki pengurus dan anggota yang banyak dan punya keahlian di bidangnya masing-masing. Juga dipimpin oleh Baba Damin Sada.

“Jajaka Nusantara harus jadi yang terdepan dalam berkontribusi untuk NKRI,” ujar Syaikhu.

Syaikhu merupakan Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 7 yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Reses kali ini berlangsung dari 21-29 Juli 2023. Syaikhu didampingi Tenaga Ahli Anggota DPR RI Dr. Wibowo dan Erwyn Kurniawan.

Sumber :