Selasa, 15 Agustus 2023

Peringati Hari Pramuka ke-62, Habib Aboe: Terus Kedepankan Dedikasi Bentuk Individu Tangguh



Jakarta (15/08) — Anggota DPR RI sekaligus Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS, Aboebakar Alhabsy menyampaikan ucapan Selamat Hari Pramuka yang ke-62, Senin, (14/08/2023).

“Selamat Hari Pramuka ke 62, tema yang diambil sangat bagus yaitu Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional,” ungkap Anggota Komisi III ini.

Tentunya, kata pria yang akrab disapa Habib Aboe, peringatan Hari Pramuka tak hanya tentang memperingati suatu organisasi, tetapi juga merupakan momen untuk merayakan semangat kepemimpinan, dan kebersamaan.

“Kita berharap melalui tema hari pramuka teraebut, gerakan kepanduan ini akan terus mengedepankan dedikasi dalam membentuk individu yang tangguh,” tegas Habib Aboe.

Sebagai organisasi yang bergerak di kalangan milenial, imbuhnya, Pramuka haruslah mampu mengkader para remaja menjadi putera dan puteri terbaik bangsa yang siap dengan berbagai tantangan di masa depan.

“Dengan demikian, gerakan Pramuka akan mampu mencetak calon pemimpin bangsa yang tangguh, dan mampu mengisi kemerdekaan dengan baik,” tutup Anggota DPR RI dari Dapil Kalimantan Selatan I ini.

Sumber :