Jumat, 25 Agustus 2023

Sekolah Cinta Indonesia (SCI) Ke-28 DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha : Masyarakat Kian Antusias Gabung PKS!


Palembang – Antusiasme masyarakat yang bergabung menjadi anggota PKS tampak pada pendaftar peserta Sekolah Cinta Indonesia (SCI) yang diselenggarakan oleh DPW PKS Sumsel setiap bulannya, kegiatan yang kini telah mencapai angkatan yang ke-28 ini, masih terus dipadati puluhan peserta yang hadir di aula DPTW PKS Sumsel pada hari selasa (22/08/23).

Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha dalam paparannya menjelaskan bahwa kegiatan Sekolah Cinta Indonesia (SCI) untuk mengenalkan anggota baru PKS untuk mengenal lebih dalam tentang PKS dan apa perjuangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ia menyebutkan karakteristik PKS dapat dirangkum dalam tiga hal, yakni PKS sebagai partai yang memiliki militansi kader, struktur yang solid dan partai islam yang hadir ditengah masyarakat untuk menyebarkan semangat rahmatan lil ‘alamin.

Muhammad Toha juga memaparkan sepak terjang perjuangan PKS selama ini, baik itu di legistlatif dan eksekutif.

“Perjuangan PKS selama ini baik di parlemen dan eksekutif adalah sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air, menjaga persatuan dan kesatuan keutuhan bangsa, untuk membangun Indonesia menjadi yang lebih baik”, jelas Muhammad Toha.

Diakhir sesi, seluruh peserta SCI dilantik secara resmi oleh ketua DPW PKS Sumsel sebagai anggota PKS.

“Mari bersama berjuang bersama PKS, raih kemenangan di 2024 dan Anies Baswedan presidennya”, pungkas Muhammad Toha.

Sumber :