Selasa, 24 Oktober 2023

Ketika Bang Zul Menerjemahkan Meme Bapak Xavier


Gubernur Nusa Tenggara Barat 2018-2023 Bang Zulkieflimansyah ternyata suka bercanda juga, ia mengomentari situasi politik Indonesia saat ini dengan cara yang berbeda. Ia menerjemahkan kata-kata dari akun meme Xavier yang sangat populer di media sosial Facebook, seperti berikut ini:

Saya bilang sama putra saya, "kamu harus menikahi gadis yg saya pilihkan untukmu."
Dia bilang, "NO!"

Saya bilang sama dia," Gadis yang saya mau jodohkan sama kamu itu, anaknya Bill Gates !"
Dia lalu bilang, "OK!"

Saya kemudian mengontak Bill Gates dan mengatakan padanya," Saya ingin Putrimu menikah dengan anak saya."
Bill Gates mengatakan,"NO."

Saya kemudian bilang ke Bill Gates ,"Anak saya itu CEO Bank Dunia sekarang!"
BILL Gates kemudian mengatakan,"Oh Ok kalau begitu."

Saya kemudian mengontak Presiden Bank Dunia dan meminta agar anak saya di jadikan CEO Bank Dunia!
Dia bilang,"NO!"

Saya kemudian bilang ke Presiden Bank Dunia tersebut,"Anak saya itu menantunya BILL Gates lho!"
Dia kemudian mengatakan,"OK."

BEGITULAH KIRA-KIRA DUNIA POLITIK KITA ITU BEKERJA :)
Saya terjemahkan bebas. Semoga bermanfaat dan jadi hiburan he he

Gubernur NTB 2018-2023

Bagaimana teman?
Paham kan ya? 😄

Sumber :