Kamis, 26 Oktober 2023

PKS Ngapain Aja Kemarin Bareng Anies di Tangsel?


Tangsel - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menghadiri silaturahim kebangsaan dan mengukuhkan relawan dari Tim Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) se-Tangerang Raya.

Bakorsi merupakan gabungan dari empat partai pengusung Bacapres Anies Baswedan yakni PKS, Nasdem, PKB serta Partai Umat di Vila Dago Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/10/2023).

Acara tersebut dihadiri Badan Pengurus Harian (BPH) Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi, Sekretaris Ruhamaben, Bendahara DPW yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Budi Prajogo, Anggota DPRD Provinsi Banten Andi Cut Muthia, serta Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto.

Ketua DPD PKS Tangerang Selatan hadir didampingi Anggota DPRD PKS Tangsel Mustopa, Sri Lintang Rosi, Ricky Bastian, Hendra Alamsyah, Shinta Wahyuni Chaeruddin, para Calon Anggota Dewan PKS serta budayawan Narji. Turut hadir juga para pengurus partai koalisi dari Nasdem, PKB, Partai Umat serta relawan Bakorsi.

"Diharapkan Bakorsi nanti bisa hadir di setiap TPS dan bekerja bersama dengan partai-partai pengusung, dengan begitu akan dirasakan kebersamaan, Insya Allah kekuatan akan semakin meluas dan makin menjangkau semua," ucap Anies Baswedan.

Pada kesempatan tersebut, Anies Baswedan mengukuhkan perwakilan anggota Bakorsi yang ditandai dengan pemakaian rompi berwarna biru dengan tulisan Bakorsi di punggung.

Kehadiran Bacapres Anies Baswedan disambut hangat dan gegap gempita oleh ribuan masyarakat se-Tangerang Raya. Mereka hadir menggunakan moda transportasi, baik roda dua maupun roda empat yang memenuhi sekitar lokasi acara.

Reporter : Eni Sigit
Editor : Yudi Aditya
Foto : Eni Sigit, Mega

Sumber :