Jumat, 07 Maret 2014

Apel Siaga, PKS Sumsel Hadirkan 3 Capres


Wakil Ketua DPW PKS Sumatera Selatan (Sumsel) Erza Saladin mengatakan pihaknya akan menggelar Apel Siaga yang akan diadakan pada 15 Maret 2014 dengan menghadirkan 3 calon presiden Indonesia dari PKS yakni Hidayat Nur Wahid, Anis Matta dan Ahmad Heryawan.
Apel Siaga ini dalam rangka mengkonsolidasikan kekuatan menjelang perhelatan masa kampanye rapat umum. 
Selain itu, Apel Siaga ini juga menegaskan kembali akan tekad dan target PKS untuk meraih tiga besar serta terus meningkatkan semangat pelayanan terhadap masyarakat.
"Saya ingin menyampaikan pesan Presiden kita Pak Anis Matta bahwa target tiga besar tidak pernah kita geser, maka dari itu mari kita raih kemenangan kita dengan semangat para pemburu surga." 
ujar Erza saat memberi arahan kepada panitia dan koordinator daerah Apel Siaga Pemenangan PKS Sumsel di Aula DPW PKS Sumsel, Jum'at (7/3).
Menurut Erza, terkait Apel Siaga tersebut berbagai persiapan telah dilakukan, mulai dari perizinan dan syarat administrasi serta kajian hukum.
"Itu artinya kita (PKS Sumsel-red) memang sudah benar-benar siap menggelar Apel Siaga," 
lanjut pria yang juga anggota DPRD Sumsel ini.
Sementara itu, para koordinator daerah juga telah siap menerjunkan anggota mereka untuk mengikuti Apel Siaga. 
"Insya Allah kami akan mengirimkan 500 orang kader PKS OI (Ogan Ilir-red) untuk mengikuti Apel Siaga," 
ungkap Isnur, korda OI.
Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2014 PKS Sumsel ini akan diadakan di Pelataran Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang dengan mengambil latar belakang Sungai Musi sebagai denyut nadi perekonomian dan saksi sejarah perjuangan masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan. [es/dm/pkssumsel]
Sumber :