Kamis, 20 Maret 2014

PKS Targetkan Bekasi Jadi Lumbung Suara


JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meyakini Kota Bekasi akan menjadi salah satu wilayah lumbung suara selama Pemilu 2014, layaknya pesta demokrasi yang pernah berlangsung sebelumnya.
"Selama ini selain Jakarta, Depok dan Bandung, Kota Bekasi memang selalu menjadi unggulan sebagai lumbung suara partai. Kota-kota ini selalu diberikan harapan besar untuk unggul," 
kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi Muhammad Nuh dihubungi dari Jakarta, Kamis (20/3).
Menurut Muhammad Nuh, strategi PKS Bekasi dalam menjaring suara masyarakat, ditetapkan serupa dengan pola Dewan Pengurus Pusat dan kota-kota lain, yakni dengan mendatangi masyarakat secara langsung.
Menurut dia, total 48 calon legislatif Bekasi diwajibkan oleh pusat untuk mendatangi masyarakat untuk mendengarkan secara langsung problematika yang terjadi di lapangan, menampung aspirasi dan memberikan solusi.
"Gerakan silahturahim ini juga dengan mengerahkan kader. Kami mengerahkan 7.000 kader di Bekasi untuk turun langsung ke masyarakat," 
kata dia.
Muhammad Nuh yakin seluruh kader PKS di Bekasi bergerak secara solid.
"PKS selalu memegang prinsip untuk menjadikan keinginan masyarakat sebagai landasan perjuangan partai. Nanti aspirasi masyarakat akan kami rumuskan dan dipilih mana yang menjadi prioritas utama," 
ujar dia.
Upaya kader PKS di Bekasi itu sejalan dengan target partai yang secara nasional menargetkan kemenangan tiga besar dalam Pemilu 2014.
Dalam kampanye perdananya di Gelora Bung Karno, Jakarta, Presiden Anis Matta telah menyerukan bahwa PKS saat ini tengah berjuang menuju istana kepresidenan. [ant]
Sumber :
================================================================================