Selasa, 26 Mei 2015

Bang Haji Rama Ungguli Airin di Tangsel


Kota Tangerang Selatan pada akhir tahun ini termasuk daerah tingkat II yang akan melakukan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak. 
Saat ini Kota Tangerang Selatan dipimpin oleh Ibu Hj. Airin Rachmi Diany SH, MH. Akankah Ibu Hj. Airin Rahmi Diany SH, MH akan mampu memimpin kembali Kota Tangerang Selatan ?
Hasil polling saat ini menunjukkan Ibu Airin berada pada posisi ke-3 dibawah Drs.H. Arsid, M.Si dan Ir. Hj. Ruhamaben, MSAE atau yang akrab disapa Bang Hajji Rama yang merupakan calon dari PKS.
Bang Haji Rama ini adalah merupakan salah satu putra bangsa yang dikirim bapak BJ. Habibie (Mantan Presiden RI) mendapatkan kesempatan kuliah di Negeri Belanda. Pengalaman Bang Haji Rama sebagai anggota DPRD Kota Tangsel pada periode yang lalu membuat pria yang mudah senyum ini dikenal luas ditengah masyarakat Kota Tangsel. 
Kebiasaan Bang Haji Rama membantu masyarakat diakui langsung oleh para tetangga bang Haji di perumahan komplek Pondok Cabe Tangsel. Selain itu sebagai putra asli dari Kecamatan Ciputat ini juga aktif dengan kegiatan-kegiatan social di kota Tangerang Selatan.
Alumni Universitas Teknik Delf Negeri Belanda ini ternyata dicalonkan oleh Partai Keadilan Sejahtera untuk maju dalam seleksi Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan akhir tahun 2015 ini. Melihat hasil survey ini tentu Pilkada Kota Tangerang Selatan akan berlangsung sangat menarik. (m.zani)
Sumber :