Jumat, 23 Oktober 2015

Aleg PKS Sumbangkan Tunjangan Jabatan Untuk Bantu Korban Bencana Asap


Hari ini, Jumat 23 Oktober 2015, Partai Keadilan Sejahtera meluncurkan Gerakan Nasional Tanggap Asap (#GentaPKS) yang dilakukan di kantor DPP PKS ba'da jumatan tadi.
Peluncuran Genta PKS dilakukan oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman bersama Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini.
Pada kesempatan itu diserahkan sumbangan dana yang berasal dari tunjangan jabatan anggota dewan dari PKS untuk korban bencana asap.
Penyerahan bantuan sebesar Rp Rp 685.788.000,- dilakukan oleh Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kepada Koordinator Genta PKS Fahmi Alaydroes.
"Aleg F-PKS memutuskan untuk menyerahkan sepenuhnya kenaikan tunjangan untuk korban bencana asap," ujar Jazuli Juwaini. 
Sementara Koordinator Genta PKS Fahmi Alaydroes menyatakan bahwa dana sementara sebesar Rp 685.788.000,- akan disalurkan untuk seluruh warga korban bencana asap.
"Dana yang ada juga akan dialokasikan untuk mendirikan posko dengan ruangan kedap asap yang dilengkapi dengan penyaring udara," ujar Fahmi Alaydroes. 
Fahmi Alaydroes juga menyerukan untuk menyelenggarakan shalat istisqa di daerah-daerah yang terpapar bencana asap agar Allah menurunkan hujan.
*Foto: Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyerahkan sumbangan Tunjangan Aleg PKS kepada Koordinator Genta PKS Fahmi Alaydroes disaksikan Presiden PKS Sohibul Iman
Sumber :