Sabtu, 17 Oktober 2015

PKS Maluku Utara Gelar Muswil ke-4


TERNATE - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku Utara menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 pada Kamis (15/10/2015).
Muswil yang dihadiri Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri ini diikuti oleh ratusan kader PKS dari berbagai utusan, dari tingkat DPW dan DPD se-Maluku Utara.
Ketua Panitia Pelaksana Muswil ke-4 PKS Maluku Utara Basrin Kanaha menyebut tema besar Muswil kali ini sesuai dengan Munas PKS beberapa waktu lalu yakni "Berkhidmat untuk Rakyat".
"Tema yang diusung merupakan makna sebuah pengabdian kepada masyarakat untuk memberikan kontribusi dan memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan umat, bangsa, dan negara," ujar Basrin di arena Muswil yang digelar di Bela International Hotel, Ternate, Kamis (15/10/2015).
Sebelumnya, lanjut Basrin, DPW PKS Maluku Utara telah melaksanakan Pemilihan Umum Internal (PUI) secara serentak di seluruh kantor DPD PKS di seluruh kabupaten/kota.
"Hasilnya diumumkan dalam Musyawarah Wilayah ke-4 sekaligus pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Maluku Utara,” jelasnya.
Susunan DPTW PKS Maluku Utara masa khidmat 2015-2020 terdiri dari Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) Afiati Hi Ahmad, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Zulkifli Hi Umar, dan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ridwan Husen.

Sumber :